Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWA99135945
KOTA SURAKARTA, 14 Aug 2021
Alamat: Kabupaten/Kota Kota Surakarta, Kecamatan Jebres, Kelurahan Jebres Laporan: Dengan Hormat, Saya Linda dari solo kecamatan jebres Saya mau pengaduan pak ???? Sebelumnya mohon maaf menganggu waktunya pak .. ini kan suami saya sedang rawat inap di RS PKU muhammadiyah surakarta sudah dari hari senin siang karna keluhan sakit perut . Tapi tidak bisa pakai BPJS Karna bpjs sudah mati/tidak aktif. sebelumnya tidak tau kalau bpjsnya ternyata sudah mati . jadi mau ga mau kemaren harus pakai umum pak. di hari kamis sore melakukan tindakan oprasi diagnosa pelengketan usus pak .. Kami dari keluarga sudah mengurus Mengaktifkan BPJS kembali dan dapat bisa pakai BPJS tetapi sampai sekarang proses BPJsnya juga belum jadi pak .. Kami juga sudah mencoba tanya ke pengaduan bpjs rumah sakit apakah semisal sudah ada BPJS kita bisa pindah ke pasien bpjs atau tidak. dari pihak rumah sakit tidak bisa pak . kalau sudah dr awal kita umum sampai pulang umum.. Kemaren setelah tindakan oprasi saya tanya tagihan ke kasir sudah sekitar 16jutaan pak ???? Saya mau minta tolong untuk kelonggaran biaya dari rumah sakit pak .. Karna saya dan sekeluarga memang tidak mampu kalau harus membayar lebih dari itu juga pak ???? Mohon arahan dan bantuannya ya pak .. terimakasih
Disposisi
Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:35 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 16 Agustus 2021 - 08:14 WIB
Kota Surakarta
Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta), dengan nomor lacak 0000009657.
Progress
Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:27 WIB
Kota Surakarta
Laporan diproses oleh instansi terkait (Dinas Kesehatan Surakarta).
Detail respon dapat dilihat pada https://laporgub.jatengprov.go.id/main/detail/91244.html
Selesai
Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:27 WIB
Kota Surakarta