Rincian Aduan : LGWA89646861

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 20 May 2021

Alamat: Kabupaten kotasemarang, Kecamatan ngaliyan, Kelurahan kalipancur Laporan: keluhan :Sore min saya nina Saya mau ajukan laporan mengenai pelayanan kesehatan pada salah satu rumah sakit swasta di semarang.sejak perpindahan askes ke bpjs jadi agak rumit untuk pelayanan dan alur kesehatan dulu sewaktu masib askes pelayananya sangat mudah apalagi bila harus di rujuk ke rumah sakit negeri sepertu rsup dr.kariadi namun sekarang pelayanan pada bpjs dipertanyakan.sejak bpjs rumit untuk ke rumah sakit pemerintah dan di pindah ke rumah sakit swasta untuj priksa ke spesialis aja susah banget terutama untuk rumah sakit rs elisabeth di semarang dari awal perpindahan sistem udah gak beres.mulai dari pendaftarab jam 12 malam baru bisa daftar ke dokter spesialis dengn jadwal yg 3 hari dalam seminggu.namun anehnya kalo daftar di jam 12 buka lalu udah login jam 12 dan ternyata jadwal full.lalu ketika ingin pindah dokter lain tapi dokter lain malah merendahkan pengguba bpjs yg akibatnya pasien jadi sensitif sehingga tidak menginginkan dengan dokter tersebut.Dan terakhir tadi malam juga sudah melakukan login jam 12 malam waktu dibuka pendaftaran namin jam 12 malam juga jadwal penuh.Apakah ini layanan bpjs di kota semarang serta rumah sakit dan juga dokrernya pada pengguna bpjs ? Dimana mayoritas pasien pada rumah sakit adalah pengguna bpjs lalu apa gunanya min apakah harus menunggu meregang nyawa atau masuk igd terlebih dulu sehingga bisa priksa ke rumah sakit swasta ? Sebelumnta sudah dilakukan komplain ke bpjs yg beroperasi pada rumah sakit tersebut namun hanya sekali saja dimudahkan untuk selebihnya nihil.lalu jika kami ingin priksa dipersulit sedang keluarga kami memiliki penderita diabetes apakah harus nunggu meregang nyawa baru di kasih akses priksa sedangkan obat-obatan persediaan kami harus selalu ada ketika gula darah naik setiap saat? Tolong min bisa dibantu untuk pasien pada rs elisabeth terutama untuk bagian pada internis.mohon up atau di up ke pak ganjar agar rs swasta seperti ini bisa lebih menghargai lagi kami rakyat biasa dimana tujuan kami menggunakan bpjs adalah untuk meringankan kami bukan untuk dipersulit.terima kasih mohon ditanggapi

0 Orang Menandai Aduan Ini