Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWA89101652
KOTA SEMARANG, 01 Dec 2022
Alamat: Kabupaten/Kota Semarang, Kecamatan Tembalang, Kelurahan Sendangguwo Laporan: Saya sebenarnya sudah sangat sangat bosen ngeluh tt PDAM Pak tapi saya sdh sangat sangat terugikan selama satu tahun ini. sangat2 rugi secara psikis, setiap hari pulang kerja yg saya liat adl kamar mandi, bak kamar mandi saya penuh tidak, ada air tidak. tiap malam saya selalu nunggu sampai jam 12 malam, nungguin air nyala tidak. sudah komplen berulang ulang tetap saja begini. minggu kemarin air mati 3hari, minggu ini sudah 3hari juga saya tidak dapat air. Sungguh sangat tidak profesional PDAM itu. Coba pak dibantu, ini pdam isinya orang atau robot atau apa, kok pelayanannya gini terus, bapak bs turun ke daerah daerah yg sering mati airnya, gimana kejam ya pdam ke kami. kami diatur oleh air, kami harus bangun malam2 utk ngalirin air masuk ke dlm rumah, kami harus numpang numpang mandi di kantor dan di rumah2 teman, sungguh sungguh memalukan. seribu alasan diunggkap. Mohon ditindak pak, ini id pelanggan saya 03993668. bilangi ke staf2 di sana kerja yg bener, gk cuman masuk duduk dapat gaji... bertaun taun kyk gini di lokasi tempat saya tinggal.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 01 Desember 2022 - 08:43 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 01 Desember 2022 - 09:43 WIB
Kota Semarang
Progress
Kamis, 01 Desember 2022 - 10:03 WIB
Kota Semarang