Rincian Aduan : LGWA86196789

Selesai Public

LAIN-LAIN, 17 Jan 2023

Alamat: Kabupaten/Kota Karanganyar/Banjarmasin, Kecamatan Colomadu, Kelurahan Klodran.
Laporan : saya ingin menyampaikan keluhan/kendala saya perihal layanan nomor resmi informasi yang tercantum dalam Aplikasi Sakpole yang sama sekali tidak ada respon/tanggapan. Pada pokoknya, kendala yang saya hadapi adalah berawal dari penolakan pengajuan e-pengesahan setelah melakukan pembayaran pajak sesuai dengan total nilai pajak mobil saya yang muncul pada aplikasi Sakpole. Pada saat dilakukan verifikasi selalu DITOLAK dengan alasan dokumen kurang jelas/buram. Akan tetapi yang menjadi kendala, saya tidak bisa menindaklanjuti kekurangan/perbaikan dalam kelengkapan yang diminta oleh petugas verifikasi. Sampai saya ulang ±10 kali tetap saja ditolak. Saya mencoba untuk mengirim chat maupun telepon melalui nomor WA yang tercantum dalam menu informasi tetapi hingga 3 hari ini sama sekali tidak ada tanggapan dan balasan. Untuk nomor informasi yang tercantum ada 3, yaitu : sedkit bahwa yang tercantum di menu informasi ada 3 nomor dengan keterangan 2 nomor, yaitu : 1. +62 811-2897-900 (jam kerja) dichat dan ditelepon masuk tapi tidak ada respon; 2. +62 811-2712-000 (jam kerja) tidak bisa dihubungi dan dichat hanya centang 1; 3. +62 811-2716-751 (diluar jam kerja) dichat dan ditelepon masuk tapi tidak ada respon; Saya sebagai warga Jateng yang saat ini sedang bekerja di Luar Pulau Jawa (Banjarmasin) sangat terbantu dengan adanya aplikasi pembayaran pajak seperti ini. Setidaknya bisa melakukan pembayaran, selanjutnya bisa minta bantuan keluarga di Jawa untuk membantu mengurus terkait pencetakan fisik asli STNK tahunan mobil saya. Tapi kalau seperti ini, saya juga bingung harus mencari informasi melalui siapa dan dimana karena memang benar² sulit untuk menemukan kontak admin CS yang aktif. Mohon bantuannya Pak Gubernur untuk dapst memberikan petunjuk maupun solusinya. Terima kasih sebekumnya

0 Orang Menandai Aduan Ini