Rincian Aduan : LGWA63384286

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 17 Jun 2022

Alamat: Kabupaten/Kota Kab.Semarang, Kecamatan Ungaran Timur, Kelurahan Kalongan Laporan: Selamat Pagi, saya mewakili warga kab.semarang mengeluhkan tentang air PDAM, saya pribadi sdah melalukan komplain k call centre yg disediakan oleh kab. semarang yg bagikan di ig pdamkabsemarang, namun tidak ada respon & kebaikan/kemajuan/perubahan air. sudah 4 hari ini area kalongan d daerah puri delta asri 5 air mati 4 hari ini & tidak ada bantuan air sma sekali, kamipun sebagai warga sangat kesusahan dalam kegiatan sehari hari apalagi saya yg masih punya anak balita. Dr hari rabu, 15 Juni 2022 ketika saya komplain melalui DM instagram , jawabannya selalu *sedang dalam perbaikan , mohon maaf atas ketidaknyamanannya , kami akan hubungkan dengan pihak terkait* tapi pada kenyataannya tidak ada perubahan sma sekali dengan kondisi air pdam nya , masih tetap saja mati . sebelum mati 4 hari ini , setiap hari air selalu mati selama +- 2bulan & matinya 1 hari 2x . hanya nyala beberapa jam saja . kemudian, setiap bulannya mereka memberikan tagihan kepada konsumen dengan nominal yg fantastis d luar logika . saya mengalami memiliki tagihan sampe 300rb , sedangkan air setiap hari mati ketika saya komplain jawabannya ketledoran pemakaian. bagaimana mungkin saya bsa overload atas pemakaian air sedangkan air saja setiap harinya hanya menyala beberapa jam . mohon utk bisa d evakuasi kinerja petugas pdam kab. semarang, karena sangat meresahkan & merugikan masyarakat tentang air . krna air ngefek k semuanya . terima kasig

0 Orang Menandai Aduan Ini