Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWA60651854
KABUPATEN GROBOGAN, 30 Jan 2020
betapa susahnya kami mendapatkan pelayanan yg ramah dari puskesmas kradenan 1 desa kuwu kec.kradenan kab.grobogan...mendengar kartu kis seperti alergi kami selalu di bentak di kta2in...di ruang daftar...sm petugas kesehatan...anak saya sakit tipes tp dokter puskesmas baca hasil lab g apa2...akhirnya anak saya opname di rs habibullah sulursari...disini tidak ada dokter anak jadi saya bayar...saya daftar bpjs mandiri kelas 3...pernah hmpir 2th g bisa byar...krna pndapatan yg tidak mnentu suami bkrja sbg buruh bangunan dekat2 rumah saja
Disposisi
Kamis, 30 Januari 2020 - 09:59 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 18 Maret 2020 - 13:08 WIB
Kabupaten Grobogan
Progress
Rabu, 17 Juni 2020 - 09:14 WIB
Kabupaten Grobogan
Terimakasih laporan telah ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan.
Berdasarkan klarifikasi Kepala Puskesmas Kradenan 1 bahwa setelah melaksanakan koordinasi internal dan sehubungan dengan pelayanan yang kurang memuaskan maka memintamaaf yang sebesar - besarnya serta siap memperbaiki dari segala aspek demi kelangsungan dan pelayanan yang lebih baik lagi.
Selesai
Rabu, 17 Juni 2020 - 09:14 WIB
Kabupaten Grobogan
Terimakasih laporan telah ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan.
Berdasarkan klarifikasi Kepala Puskesmas Kradenan 1 bahwa setelah melaksanakan koordinasi internal dan sehubungan dengan pelayanan yang kurang memuaskan maka memintamaaf yang sebesar - besarnya serta siap memperbaiki dari segala aspek demi kelangsungan dan pelayanan yang lebih baik lagi.