Detail Aduan
Disposisi
Selasa, 21 Mei 2024 - 07:36 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 21 Mei 2024 - 08:34 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan kami terima, dan telah kami teruskan ke PDAM Kabupaten Semarang agar dapat segera ditindak lanjuti. Terima kasih mohon maaf atas ketidaknyamanannya
Progress
Selasa, 21 Mei 2024 - 08:58 WIB
Kabupaten Semarang
Yth. Pelapor berikut kami sampaikan respon dari PDAM terkait aduan anda :
Selamat pagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dimohon berkenan mengirimkan data diri berupa Nama, no pelanggan, alamat lengkap, & no hp yang bisa kami hubungi untuk selanjutnya kai lakukan pengecekan dan tindaklanjut. Apabila Bapak/Ibu masih memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center kami di 081567811311 atau bisa melalui akun instagram kami di @pdamkabsemarang, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih
Selesai
Kamis, 06 Juni 2024 - 09:33 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan selesai