Rincian Aduan : LGWA16801920

Selesai Public

KABUPATEN SRAGEN, 06 Aug 2021

Alamat: Kabupaten/Kota Kabupaten Sragen, Kecamatan Kecamatan Masaran, Kelurahan Kelurahan Masaran Laporan: Pelayanan pegawai kecamatan di Kantor Kecamatan Masaran sangat lamban, saya sedang mengurus surat rekomendasi untuk keperluan kegiatan KKN, dan kebetulan saya warga Masaran asli. Surat sudah satu minggu tak kunjung dibuatkan, padahal surat tersebut sangat dibutuhkan untuk pelaksanaan program KKN agar sesuai jadwal yang sudah dibuat. Alasan dari pegawainya macam-macam setiap kali saya datangi sampai tiga kali : pihak yang bersangkutan (pak camat) sibuk rapat, pihak kecamatan siang malam sibuk mengurus kematian pasien covid sampai kewalahan, bahkan pegawai juga bilang kalau "mungkin instansi2 lain bisa wfh tp kita engga mba". Saya juga tahu sikon di lapangan seperti apa, memang demikian banyak kasus kematian covid, tp bukan berarti kualitas kan kuantitas pelayanan masyarakat menurun, mengingat saat ini harusnya semua pegawai di instansi pemerintahan juga sudah melek teknologi. Tapi menurut saya perlu ada teguran keras dari pemerintah pusat untuk pegawai Kantor Kecamatan Masaran, karena sudah banyak warga yang mengeluhkan tentang masalah lambannya pelayananan masyarakat di Kantor Kecamatan Masaran bahkan sejak dulu jauh sebelum pandemi, jadi saya mohon ditindaklanjuti pak, sekian terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Jumat, 06 Agustus 2021 - 10:09 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Sragen

Verifikasi

Jumat, 06 Agustus 2021 - 16:34 WIB

Kabupaten Sragen

kami koordinasikan dg instansi terkait.

Progress

Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:16 WIB

Kabupaten Sragen

Terima kasih masukannya.selalu memberikan pelayanan prima.

Selesai

Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:16 WIB

Kabupaten Sragen

Terima kasih masukannya.selalu memberikan pelayanan prima.