Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM75572933
KOTA SEMARANG, 19 May 2022
Leletnya dan tidak bertanggung jawabnya pihak angkasa pura Ahmad Yani Semarang Ceritanya saya,Abang, istri &anak mau perjalanan ke Bengkulu naik pesawat batik air dari Ahmad Yani Semarang pada tanggal 19.05.2022 . Saya sudah sampai di bandara jam 10.15 penerbangan saya batik air jam 10.40 dan saya sudah check in online via aplikasi berarti secara tidak langsung saya tinggal masuk pesawat ternyata ada pengecekan EHEC dan sistem error' jadi saya tertahan di pintu bandara selama beberapa menit dan hasil tiket hangus padahal saya dan keluarga sudah di panggil oleh operator penerbangan dan saya sudah memohon kepada mbak yg jaga namanya anggun(lupa nama lengkapnya) Mbak pesawat saya sudah mau berangkat mohon saya di perbolehkan masuk si penjaga bersi keras untuk tidak mengizinkan masuk sampai terjadi perdebatan beberapa waktu dan nada mengancam saya bilang kalo tiket saya hangus anda (anggun) yg bertanggung jawab dan mbaknya menyanggupi tapi akirnya saya benar tinggal pesawat dan tiket saya hangus.dengan muka tanpa dosa si mbak angun tadi tidak merasa bersalah dan tidak meminta maaf kepada kami dan ternyata di waktu bersamaan ada 11 orang juga yg terlambat karena ketidak sigapan pelayanan bandara Ahmad Yani Semarang jadi di waktu bersamaan ada 15 korban dari kelalaian pihak Bandara Ahmad Yani Semarang.saya sempat marah di layanan. Check in bandara dan di giring ke kantor customer servis airline disana sempet berdebat dan bernegosiasi beberapa lama dan ternyata hasilnya sama saja tidak ada pertanggungjawaban dari pihak bandara .sebagai customer saya dirugikan dan tidak mendapatkan keadilan mohon untuk pihak terkait di perhatikan #angkasapura #bandaraahmadyanisemarang #semarang #angkasapura2 #viral #ganjarpranowo #bocahepakganjar
Disposisi
Jumat, 20 Mei 2022 - 10:19 WIB
Verifikasi
Senin, 23 Mei 2022 - 09:12 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Progress
Senin, 23 Mei 2022 - 09:13 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Selesai
Rabu, 18 September 2024 - 10:06 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Terimakasih, laporan saudara sdg kami komunikasikan dg manajemen bandara ayani, suwun