Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM62049121
KABUPATEN KUDUS, 24 Dec 2022
yth, bpk ganjar pranowo litrik kami 5 rumah padam dah di laporkan ke gangguan 123 ada respon tapi gak ada action, padam dr jam 3 sore sampai sekarang nyth, bpk ganjar pranowo litrik kami 5 rumah padam dah di laporkan ke gangguan 123 ada respon tapi gak ada action, padam dr jam 3 sore sampai sekarang ni saya sampaikan bukti laporan: G 542212337695, G 5422122400509, G5122122400442 bahkan laporan lewat pln mobile juga tidak ada action nya sebelumnya saya ucapkan terima kasih lokasi kjadian di Kudus jwa tngah,Dsa Glantengan
Disposisi
Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:12 WIB
Dikembalikan
Senin, 26 Desember 2022 - 08:11 WIB
Kabupaten Kudus
kewenangan PLN
Disposisi
Senin, 26 Desember 2022 - 09:05 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 27 Desember 2022 - 09:01 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Kamis, 29 Desember 2022 - 10:27 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan Saudara, dapat kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut :
1. Dari hasil komunikasi dengan Sdri pelapor, menginformasikan bahwa terdapat 5 rumah padam listrik sudah dilaporkan ke Gangguan123 sudah di respon namun belum ada tindak lanjutnya, pemadaman tersebut dimulai dari pukul 15.00.
2. Setelah dilakukan konfirmasi pada alamat pelanggan, di Ds. Glantengan disupply dari jalur KDS-01. Pada tanggal 23 Desember di jalur tersebut padam disebabkan PJU mengenai jaringan PLN akibat angin kencang sehingga menimbulkan padam meluas. Kemudian pada tanggal 24 Desember pada jalur tersebut dipadamkan karena kondisi urgent dilakukan potong pohon mengenai jaringan dan gangguan tersebut sudah ditindaklanjuti oleh petugas. Selanjutnya diinformasikan ke pelanggan.
3. Untuk pelanggan sudah diberikan sosialisasi agar laporan langsung melalui Call Center atau aplikasi PLN Mobile, karena kita tidak bisa menghubungi pelanggan secara real time untuk memberi info gangguan jika tidak ada laporan di aplikasi PLN Mobile. Dan di aplikasi PLN Mobile juga sudah ada notifikasi jika wilayah pelanggan tersebut terjadi padam akibat gangguan jaringan.
4. Dengan kejadian ini, petugas PLN ULP KUDUS mohon maaf dan selalu berupaya untuk menjaga serta meningkatkan keandalan jaringan PLN.
Selesai
Kamis, 29 Desember 2022 - 10:27 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
demikian informasi yang dapat kami sampaikan
terima kasih