Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM60762053
KABUPATEN SEMARANG, 13 Feb 2022
Selamat malam Pak Ganjar, saya mau mengeluh kan pelayan PDAM kabupaten Semarang (ungaran timur), saya sudah mengeluh kan bocor pipa meteran air dr tgl 7 Selamat malam Pak Ganjar, saya mau mengeluh kan pelayan PDAM kabupaten Semarang (ungaran timur), saya sudah mengeluh kan bocor pipa meteran air dr tgl 7 Januari 2022 pada saat bocor masih kecil, tapi sampei hari ini tgl 13 Februari 2022 pipa sudah patah jadi 2, tdk ada follow up untuk perbaikan datang ke rumah sama sekali, air sudah meluber kemana2 dan tdk bisa menggunakan air sama sekali.. Mohon bantuan nya Pak Ganjar.. Matur nuwun..
Verifikasi
Senin, 14 Februari 2022 - 01:58 WIB
Kabupaten Semarang
Disposisi
Senin, 14 Februari 2022 - 08:52 WIB
Admin Gubernuran
Progress
Jumat, 10 Februari 2023 - 10:21 WIB
Kabupaten Semarang
Selamat pagi Bapak/Ibu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Mohon untuk bisa mengirimkan pengaduannya melalui Call Center kami di 081567811311 dengan mengirimkan Nama, No Pelanggan, dan Alamat, untuk selanjutnya kita tindak lanjuti terkait kebocoran pipa meter tersebut
Terimakasih atas perhatiannya
Selesai
Jumat, 10 Februari 2023 - 10:21 WIB
Kabupaten Semarang
terima kasih atas laporan anda. Mohon ijin laporan ditutup karena sudah lama selesai ditindaklanjuti oleh instansi terkait. Ke depannya kami akan lebih baik dalam melayani masyarakat. kami mohon maaf