Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM58423765
KABUPATEN PEMALANG, 27 Jan 2024
Lapor pak. Di Puskesmas Randudongkal, Kab.Pemalang, orang2 ramai mengurus SURAT KETERANGAN SEHAT untuk syarat pelunasan biaya ibadah haji. Harapannya bisa cepat dilayani. Penanganan biasa2 saja, hanya ditangani 1 orang dokter, malah terkesan sangat lambat, _*krn dokter dan perawatnya bergantian tidak ada di puskesmas randudongkal.*_ Tidak ada upaya percepatan. Sudah 1 bulan kami ngurus, tapi KAMI DISURUH NUNGGU terus. akibat dari lambatnya pelayanan ini kami TIDAK BISA PELUNASAN BIAYA HAJI, KRN HARUS NUNGGU SURAT SEHAT DULU. TOLONG DITEGUR KEPALA PUSKESMAS RANDUDONGKAL. SUPAYA MENDUKUNG PERCEPATAN LAYANAN CALOB HAJI.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:13 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 30 Januari 2024 - 12:44 WIB
Kabupaten Pemalang
Terimakasih atas laporannya, sgera kami konfirmasikan kebidang terkait...
Progress
Selasa, 30 Januari 2024 - 12:46 WIB
Kabupaten Pemalang
Terimakasih laporan sudah kami teruskan ke bidang terkait
perihal jawaban laporan tersebut bisa di pantau lewat laman
https://halobupati.lapor.go.id/nomor tiket #7409773
(Harus memiliki akun halobupati.lapor.go.id)