Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM58051072
KABUPATEN BATANG, 19 Sep 2017
Pak Ganjar, Hari ini pukul 13.30 saya memeriksakan dan meminta rujukan anak di Puskesmas Batang 3, di situ tertulis jam pelayanan sampai pukul 14.00. Akan tetapi petugas dengan tidak ramah dan ketus menolak, karena sudah tutup. Saya protes, kn jam 14.00 tutupnya. Kata mereka sudah tutup buku. Kemudian saya sedikit memaksa, karena saya kasian anak saya yang butuh perawatan di Spesialis THT. Demikian share dari saya. Terimakasih Pak Ganjar
Disposisi
Selasa, 19 September 2017 - 14:04 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 01 November 2017 - 13:32 WIB
Kabupaten Batang
Jam pelayanan puskesmas batang 3
Senin - Kamis 07.00 - 14.00
Jumat 07.00 - 11.00
Sabtu. 07.00 - 12.30
Permintaan rujukan tht dari puskesmas diperlukan untuk jaminan pembiayaan lewat bpjs
Kewenangan pemberi rujukan ada di penunjukan fasililitas kesehatan tingkat pertama yang tertulis pada kartu bpjs
Setelah kami telusur bahwa data pelapor cahya nurani indah tidak ada dalam daftar peserta bpjs Puskesmas Batang 3
Apabila ternyata pelapor merasa datang saat masih jam pelayanan tdk kami layani, itu menjadi koreksi kami untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan.
Terima Kasih
Selesai
Kamis, 27 September 2018 - 15:27 WIB
Kabupaten Batang