Rincian Aduan : LGSM46741365

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 09 Jun 2015

LAPOR saya okada arle sandi email : okada.arle@gmail.com Lapor pak GUB, pelayanan di RSUD Sunan Kalijaga Demak sangat tidak profesional, perawat terlalu santai merawat pasien dan kebanyakan kurang sabar dan tidak ramah melayani pasien. SOP di IGD juga kurang memperhatikan pasien contohnya : pasien baru masuk IGD, keluarga yang harus mengambil infus dulu lewat apotek, kenapa tidak langsung di berikan oleh perawatnya? dan juga pelayanan perawat saat pasien sudah diruangan rawat inap kurang memperhatikan keadaan pasien dan cuek dengan pasien yang ada sampai2 infus habispun tidak di cek oleh perawat, untung ada keluarganya kalau tidak ada trus gimana nasib pasien. mohon di tindaklanjuti.. semoga tidak ada korban dari pasien yang tidak diperhatikan oleh perawat. terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini