Rincian Aduan : LGSM33680849

Selesai Public

KABUPATEN PEKALONGAN, 07 May 2018

Assalamualaikum Pk saya mau Tanya orang tua sya kan telat byr listrik satu Hari trs petugas listrik kerumah langsung dicabut Kata nyA hrs bayar dulu Sama untuk bulan depan tp ntar dipasang lagi.. Nyampe dibelain utang Sana sini ehk tau nyA gk disambung Kata nyA klw mau diganti pulsa pdhl Jelas disurat peberitahuan gk ada untung diganti pulsa klw udah dicabut... Dan sekarang pake pulsa gk seperti KY biasa nyA lisrik nyA. Yg bikin says heran bulan kemaren gk seperti itu kok gk memaklupi orang gk punya seperti Kita. Itu emg udah peraturan Ap gimana? Terimakasih Dari saya Sri dri desa babalan lor kec.bojong kab.pekalongan

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 07 Mei 2018 - 10:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Senin, 07 Mei 2018 - 13:11 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Selesai

Senin, 07 Mei 2018 - 13:13 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Yth.pelanggan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon diinfokan nomor id.pelanggan dan nomor telpon yang dapat dihubungi untuk ditindaklanjuti, terima kasih.