Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM23048961
KABUPATEN PATI, 14 Jul 2018
Selamat Pagi,, Saya mau lapor, Disdukcapil Kabupaten Pati pelayanannya tidak sesuai dg SOP, sudah mengantri byk, ruangan sempit, tidak tertib, tidak ada kursi yg memadai utk mngantri, pegawai tidak ada yg ramah satupun, pengambilan berkas yg dijanjikan dg kwitansi tdk sesuai waktunya molor2 terus, tolong ditindak lanjuti kpd bpk/ibu pemegang jabatan. Kami adl WN yg sdh punya niat baik utk tertib administrasi kependudukan, tetapi petugas seakan menyepelekan. Terima Kasih
Disposisi
Senin, 16 Juli 2018 - 09:02 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 16 Juli 2018 - 10:14 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Progress
Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Selesai
Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL