Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM12767216
KABUPATEN DEMAK, 05 Sep 2018
Selamat pagi Pal Ganjar.LaporPDAM kota Demak dari kemarin mati.Kami sebagai masyarakat Demak sangat kecewa dengan pelayanan PDAM kota Demak.Kalau semisalkan ada kebocoran pipa tolong segera di perbaiki pada hari itu juga jangam sampai berhari-hari itu namanya mengecewakan masyarakat.Tolong kinerja dan profesionalismenya pegawai PDAM lebih di tingkatkan lagi.Pelayanan PDAM Demak juga lebih di tingkatkan lagi.Kami masyarakat DemK sudah disiplin bayar tepat waktu tapi selalu di kecewakan dengan Service PDAM.Tolong di tindak lanjuti Pak.Terima kasih
Disposisi
Rabu, 05 September 2018 - 08:35 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 18 Mei 2019 - 06:11 WIB
Kabupaten Demak
Progress
Senin, 25 Mei 2020 - 07:23 WIB
Kabupaten Demak
Selesai
Senin, 25 Mei 2020 - 07:23 WIB
Kabupaten Demak