Rincian Aduan : LGSM11838687

Selesai Public

KOTA SURAKARTA, 01 Mar 2017

pak ganjar saya mengeluhkan penanganan pasien BPJS KESEHATGAN di RSUD MUWARDI SOLO terlalu lamban dan bertele tele, mohon pak untuk kebijaksanaannya

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Selesai

Senin, 28 September 2020 - 09:40 WIB

DINAS KESEHATAN

BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.

Verifikasi

Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB

DINAS KESEHATAN

persiapkan persyaratannya, semua pasien diberlakukan sama, semoga cepat sembuh