Rincian Aduan : LGSM09287090

Selesai Public

LAIN-LAIN, 27 Dec 2017

Selamat pagi pak ganjar.. Saya minta tolong dong mohon kepada pengguna bpjs di permudah kembali dalam pengurusan ke kantor bpjs terkait melihat calon pengguna bpjs yang banyak membawa anak balita dan orang tua..meski datang jauh2 ke kantor bpjs belum tentu semua pulang dengan berhasil..banyak yang bolak balik untuk melengkapi persyaratanya... Mohon mengerti keadaan semua pengguna bpjs kesehatan Terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 27 Desember 2017 - 11:28 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Jumat, 29 Desember 2017 - 16:25 WIB

BPJS Kesehatan

Menanggapi keluhan yang disampaikan pada Lapor Gubernur, kami sampaikan sebagai berikut:
1. Permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.
2. Kami berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik sesuai dengan SOP yg berlaku
   dgn prinsip transparansi yg mengutamakan Good Governance.
3. Untuk Ibu Hamil, Peserta dengan membawa anak balita, dan orang tua, bisa mendapat layanan prioritas,
   dengan tanda stiker warna mewah pada kursi antrian peserta. Apabila Bapak/Ibu belum dilayani sebagai
   peserta layanan prioritas silahkan menyampaikan kepada petugas untuk mendapatkan layanan prioritas.

Terima Kasih

Selesai

Kamis, 29 November 2018 - 09:17 WIB

BPJS Kesehatan

Laporan telah ditindaklanjuti