Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB98724060
KABUPATEN PATI, 29 Dec 2023
Jaringan PLN DIWILAYAH DESA KAJAR KEC. TRANGKIL KAB. PATI JAWA TENGAH Khusus RW1 & RW03 selalu padam pada jam 18.00 setiap hari. kami sudah melakukan pelaporan ke PLN tp tidak ada perbaikan yang permanen karena PLN masih padam di jam yang sama setiap hari. tolong pak segera lakukan tindakan, karena pada jam 18.00 adalah saat anak2 kami waktunya belajar maupun mengaji kalau hal ini dibiarkan berlarut larut kami merasa sangat dirugikan oleh PLN dan pihak PLN tidak pernah mau mengganti dengan kerugian kami. foto diatas adala bukti kami sudah melakukan pelaporan ke PLN yang beberapa kali di kisaran pada jam yang sama. atas tindak lanjut nya kami ucapkan terimakasih.
1 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Sabtu, 30 Desember 2023 - 05:45 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 02 Januari 2024 - 06:52 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Selasa, 02 Januari 2024 - 06:54 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Selasa, 02 Januari 2024 - 06:55 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih