Detail Aduan
Disposisi
Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:17 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 12 Oktober 2023 - 08:34 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Progress
Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:15 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Selamat pagi kak,
Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg kaka alami. Terkait aduan kaka telah kami koordinasikan dg unit terkait (pihak Samsat Karanganyar), berikut penjelasannya :
1. Kepala UPPD Kab Karanganyar bersana Baur STNK , Jasa Raharja, serta Kasi PKB mengadakan pembahasan tentang laporan / aduan kaka pada tanggal 11 Oktober 2023
2. Pada tanggal 11 Oktober 2023 terdapat 16 layanan Pick Up
3. Pelayanan tanggal 11 Oktober tidak ada komplain secara langsung atau keluhan, menurut pihak Samsat Karanganyar semua terlayani wajar sesuai urutan dan tidak ada hal yang khusus
4. Ada Beberapa kali listrik mati, namun para Wajib Pajak sudah diberitahu/ diinfokan secara umum
5. Pihak Samsat Kab Karanganyar beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf belum bisa melayani sesuai yang diharapkan oleh Wajib Pajak
6. Untuk mengevaluasi serta meningkatkan kualitas pelayanan kedepan, pihak Samsat Kab Karanganyar meminta data real nopol kendaraan kaka, jam antrian serta jam pembayaran yang kaka rasakan lama/lambat pelayanannya.
7. Terima kasih untuk tetap percaya dan tidak menggunakan jasa CALO untuk pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Progress
Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:16 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Terlampir kami sertakan klarifikasi resmi dari pihak Samsat Kab Karanganyar.
Kami menyampaikan terima kasih atas saran dan kritik yang membangun untuk perbaikan layanan kami kedepan. salam sehat selalu
Selesai
Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:17 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Aduan selesai ditindaklanjuti. Terima kasih