Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGMB50884383

Rincian Aduan

LGMB50884383

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN TEMANGGUNG
02 Jul 2025
0 ditandai
Saya pelanggan PDAM dengan nomor ID 01267750 di Bebengan Kertosari, tgl 30 Juni saya sdh membuat aduan n dijawab ada perbaikan (foto terlampir) , namun sampai hari ini kondisi tetap seperti itu dan tdk ada pemberitahuan sama sekali dr PDAM. Terimakasih

Disposisi

Rabu, 02 Juli 2025 - 20:56 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Temanggung

Verifikasi

Jumat, 04 Juli 2025 - 08:17 WIB

Kabupaten Temanggung

Aduan disampaikan ke PDAM Kabupaten Temanggung

Progress

Jumat, 04 Juli 2025 - 08:18 WIB

Kabupaten Temanggung

Selamat pagi

Mohon maaf atas ketidaknyamannnya, untuk perbaikan di daerah Geneng sudah selesai, namun membutuhkan waktu untuk dapat normal kembali saat ini dalam proses bertahap oleh petugas kami

Selesai

Jumat, 04 Juli 2025 - 08:18 WIB

Kabupaten Temanggung


Mohon maaf atas ketidaknyamannnya, untuk perbaikan di daerah Geneng sudah selesai, namun membutuhkan waktu untuk dapat normal kembali saat ini dalam proses bertahap oleh petugas kami