Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB49076558
KABUPATEN MAGELANG, 19 Jan 2024
Kepada Yth, KEPALA BPPKAD KABUPATEN MAGELANG Di - Tempat Dengan hormat, Mohon agar ada evaluasi internal di BPPKAD KABUPATEN MAGELANG utama nya terkait dengan Pelayanan dan Penanganan terhadap keluhan Masyarakat dalam masalah perpajakan .. Saya komunikasi dengan bagian Pelayanan BPPKAD KABUPATEN MAGELANG via whatsapp slow respon yang kemudian komunikasi whatsapp dialihkan ke seorang staf atas nama bapak DOSO SARTONO .. Saya komunikasi dengan staf atas nama bapak DOSO SARTONO via whatsapp terkait progres penanganan jawaban yang bersangkutan selalu tidak pasti dan terkesan menggantung .. Saya sebagai Masyarakat yang sedang mengurus masalah perpajakan merasa dirugikan dengan sikap bagian Pelayanan dan Penanganan BPPKAD KABUPATEN MAGELANG terkait dengan masalah pengembalian dana BPHTB . Pada saat permintaan pembayaran pajak kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Magelang saya sangat cepat tapi ketika terjadi masalah kenapa Lambat sekali dalam penangannya .. Terima kasih, LAZUARDY NURUL ILHAMI, SH., MM 0858 8583 3404
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Jumat, 19 Januari 2024 - 09:36 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 22 Januari 2024 - 08:05 WIB
Kabupaten Magelang
Terima kasih atas laporan saudara, segera kami koordinasikan dengan tim teknis yang membidangi
Progress
Senin, 22 Januari 2024 - 08:06 WIB
Kabupaten Magelang
Laporan saudara sudah terdisposisi ke BPPKAD sebagai instansi yang membidangi.
terima kasih
Progress
Selasa, 03 September 2024 - 16:07 WIB
Kabupaten Magelang
Menanggapi laporan saudara kami sampaikan terima kasih atas masukannya, pelayanan yang dijalankan sesuai dengan standar pelayanan yang ada, kami akan memberikan jawaban sesuai dengan standar yang ada dan dalam melakukan koordinasi lintas sektoral kami membutuhkan waktu sesuai dengan standar yang ada.
Untuk permasalahan saudara, BPPKAD telah mengirimkan jawaban tertulis kepada pelapor, terima kasih
(surat terlampir)