Rincian Aduan : LGMB49076558

Progress Public

KABUPATEN MAGELANG, 19 Jan 2024

Kepada Yth, KEPALA BPPKAD KABUPATEN MAGELANG Di - Tempat Dengan hormat, Mohon agar ada evaluasi internal di BPPKAD KABUPATEN MAGELANG utama nya terkait dengan Pelayanan dan Penanganan terhadap keluhan Masyarakat dalam masalah perpajakan .. Saya komunikasi dengan bagian Pelayanan BPPKAD KABUPATEN MAGELANG via whatsapp slow respon yang kemudian komunikasi whatsapp dialihkan ke seorang staf atas nama bapak DOSO SARTONO .. Saya komunikasi dengan staf atas nama bapak DOSO SARTONO via whatsapp  terkait progres penanganan jawaban yang bersangkutan selalu tidak pasti dan terkesan menggantung .. Saya sebagai Masyarakat yang sedang mengurus masalah perpajakan merasa dirugikan dengan sikap bagian Pelayanan dan Penanganan BPPKAD KABUPATEN MAGELANG terkait dengan masalah pengembalian dana BPHTB . Pada saat permintaan pembayaran pajak kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Magelang saya sangat cepat tapi ketika terjadi masalah kenapa Lambat sekali dalam penangannya .. Terima kasih, LAZUARDY NURUL ILHAMI, SH., MM 0858 8583 3404

0 Orang Menandai Aduan Ini