Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB31047855
KABUPATEN BANYUMAS, 09 Apr 2025
Menindaklajuti Nomor Aduan LGMB45356529. sepertinya OPD terkait gak nyambung sama yg saya keluhkan. yg dipertanyakan itu pelayanan nya yg suka lempar lemparan ke petugas. bahkan di IG perumsatirtasatria nya pun banyak yg komen pelayanan ampas zonk dll. percuma harga naik terus tapi gaada perbaikan pelayanan.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 09 April 2025 - 18:25 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 10 April 2025 - 08:07 WIB
Kabupaten Banyumas
sudah kami dispo ke opd terkait
Progress
Kamis, 10 April 2025 - 08:37 WIB
Kabupaten Banyumas
Selamat pagi, kami telah menerima laporan pengaduan Bapak/Ibu terkait pelayanan pelanggan. Kami menyampaikan permohonan maaf atas respons di media sosial yang kurang memuaskan. Kami ingin menginformasikan bahwa tindakan menghubungi petugas lapangan secara langsung merupakan upaya kami untuk mempercepat penyelesaian kendala. Meskipun demikian, kami tetap melakukan follow-up secara internal kepada bagian terkait untuk memastikan penanganan yang komprehensif. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kami di masa mendatang. Terima kasih 🙏🏼
Selesai
Kamis, 10 April 2025 - 08:39 WIB
Kabupaten Banyumas
Selamat pagi, kami telah menerima laporan pengaduan Bapak/Ibu terkait pelayanan pelanggan. Kami menyampaikan permohonan maaf atas respons di media sosial yang kurang memuaskan. Kami ingin menginformasikan bahwa tindakan menghubungi petugas lapangan secara langsung merupakan upaya kami untuk mempercepat penyelesaian kendala. Meskipun demikian, kami tetap melakukan follow-up secara internal kepada bagian terkait untuk memastikan penanganan yang komprehensif. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kami di masa mendatang. Terima kasih 🙏🏼