Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGMB20762065

Rincian Aduan

LGMB20762065

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN JEPARA
28 Sep 2024
0 ditandai
masih dengan keluhan yang sama bahkan bukan hanya saya saja yang mengalaminya mohon bantuanya buat pemerintah setempat ditindak lanjuti pdam nalumsari sudah hampir 2 tahun masalah blm di selesaikan petugas, bukan sekali saya lapor bahkan sampe saya lapor kembali kali ini pun AIR MASIH MATI padahal air itu kebutuhan, tolong diselesaikan, (PDAM NALUMSARI JEPARA) TIDAK ADA TINDAKAN JIKA ADA ADUAN DARI MASYARAKAT 🙏

Disposisi

Minggu, 29 September 2024 - 00:19 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Jepara

Verifikasi

Senin, 30 September 2024 - 14:53 WIB

Kabupaten Jepara

Terimakasih atas laporannya

aduan kami teruskan ke dinas terkait

Progress

Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB

Kabupaten Jepara

Berikut kami sampaikan hasil klarifikasi PDAM Jepara sebagi berikut :

Sudah di tindaklanjuti Info dirut PDAM seperti ini : kondisi pelayanan tdk seperti yg disampaikan pelapor, baru 2 Bln ini daerah tsb pelayanannyatdk spti sblmnya, jam pelayanan berkurangKrndebit menurun dan pelanggan 100%pakeair pdam krn sumur gali mereka kering. Stlh dikonfirmasi pengadu ke alamat Rmhternyata ybs domisili di Semarang (kuliah)

Selesai

Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB

Kabupaten Jepara

Terimakasih