Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB20762065
KABUPATEN JEPARA, 28 Sep 2024
masih dengan keluhan yang sama bahkan bukan hanya saya saja yang mengalaminya mohon bantuanya buat pemerintah setempat ditindak lanjuti pdam nalumsari sudah hampir 2 tahun masalah blm di selesaikan petugas, bukan sekali saya lapor bahkan sampe saya lapor kembali kali ini pun AIR MASIH MATI padahal air itu kebutuhan, tolong diselesaikan, (PDAM NALUMSARI JEPARA) TIDAK ADA TINDAKAN JIKA ADA ADUAN DARI MASYARAKAT 🙏
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Minggu, 29 September 2024 - 00:19 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 30 September 2024 - 14:53 WIB
Kabupaten Jepara
Terimakasih atas laporannya
aduan kami teruskan ke dinas terkait
Progress
Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB
Kabupaten Jepara
Berikut kami sampaikan hasil klarifikasi PDAM Jepara sebagi berikut :
Sudah di tindaklanjuti Info dirut PDAM seperti ini : kondisi pelayanan tdk seperti yg disampaikan pelapor, baru 2 Bln ini daerah tsb pelayanannyatdk spti sblmnya, jam pelayanan berkurangKrndebit menurun dan pelanggan 100%pakeair pdam krn sumur gali mereka kering. Stlh dikonfirmasi pengadu ke alamat Rmhternyata ybs domisili di Semarang (kuliah)
Selesai
Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB
Kabupaten Jepara
Terimakasih