Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGMB18498113

Rincian Aduan

LGMB18498113

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN CILACAP
17 Nov 2025
0 ditandai
Tolong Berikan Pembinaan Dan Teguran Kepada Petugas Pendaftaran Di Puskesmas Bantarsari Kabupaten Cilacap Yang Dimana Dalam Melakukan Panggilan Kepada Pasien Itu Terlalu Santai,Dan Tidak Eloknya Lagi Terlalu Banyak Bermain Handphone. Dalam Kasusnya Pasien Sudah Menumpuk Banyak Sekali Yang Mengantri Tapi Seolah-Olah Dibiarkan Tanpa Diberi Pengarahan Terlebih dahulu. Petugas Siaga Di Tempat Pendaftaran Terlalu Siang Dan Kurang Ramah Terhadap Pasien,Ini Dimana Etika Pelayananya ?. Perlu Dinkes Cilacap Ketahui Bahwa Ini Terjadi Di Hampir Seluruh Puskesmas Di Wilayah Kabupaten Cilacap, Sebenarnya Pihak Dinkes Bisa Mengondisikan Pegawai Di Bawahnya Atau Tidak Untuk Bekerja Lebih Ramah Dan Rapih ? Demikian Laporan Saya,Semoga Segera Diperbaiki Layanan Puskesmas Terutama Di Lingkungan Puskesmas Bantarsari Dan Seluruh Puskesmas Di Wilayah Kabupaten Cilacap Pada Umumnya

Disposisi

Senin, 17 November 2025 - 18:30 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Cilacap

Verifikasi

Selasa, 18 November 2025 - 13:01 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Telah Diverifikasi Oleh Aplikasi Lapor Bup Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Akan Diproses Ke OPD yang bersangkutan untuk ditindaklanjuti

Progress

Selasa, 18 November 2025 - 13:13 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Dari Lapor Gub Dengan Nomor Tiket LGMB18498113 Sudah Di Proses Ke OPD terkait dan akan segera diverifikasi dan ditindaklanjuti.

Selesai

Selasa, 18 November 2025 - 13:19 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Dari Laporgub Dengan Nomor Tiket LGMB18498113 Sudah Diselesaikan Oleh OPD terkait. Respon Aduan: Terimakasih atas pengaduan yang masuk, segera kami tindak lanjuti demi peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah binaan DINKES KB