Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGMB18498113
Rincian Aduan
LGMB18498113
Selesai
Public
Lampiran
Tolong Berikan Pembinaan Dan Teguran Kepada Petugas Pendaftaran Di Puskesmas Bantarsari Kabupaten Cilacap Yang Dimana Dalam Melakukan Panggilan Kepada Pasien Itu Terlalu Santai,Dan Tidak Eloknya Lagi Terlalu Banyak Bermain Handphone.
Dalam Kasusnya Pasien Sudah Menumpuk Banyak Sekali Yang Mengantri Tapi Seolah-Olah Dibiarkan Tanpa Diberi Pengarahan Terlebih dahulu.
Petugas Siaga Di Tempat Pendaftaran Terlalu Siang Dan Kurang Ramah Terhadap Pasien,Ini Dimana Etika Pelayananya ?.
Perlu Dinkes Cilacap Ketahui Bahwa Ini Terjadi Di Hampir Seluruh Puskesmas Di Wilayah Kabupaten Cilacap, Sebenarnya Pihak Dinkes Bisa Mengondisikan Pegawai Di Bawahnya Atau Tidak Untuk Bekerja Lebih Ramah Dan Rapih ?
Demikian Laporan Saya,Semoga Segera Diperbaiki Layanan Puskesmas Terutama Di Lingkungan Puskesmas Bantarsari Dan Seluruh Puskesmas Di Wilayah Kabupaten Cilacap Pada Umumnya
Disposisi
Senin, 17 November 2025 - 18:30 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Cilacap
Verifikasi
Selasa, 18 November 2025 - 13:01 WIBKabupaten Cilacap
Aduan Telah Diverifikasi Oleh Aplikasi Lapor Bup Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Akan Diproses Ke OPD yang bersangkutan untuk ditindaklanjuti
Progress
Selasa, 18 November 2025 - 13:13 WIBKabupaten Cilacap
Aduan Dari Lapor Gub Dengan Nomor Tiket LGMB18498113 Sudah Di Proses Ke OPD terkait dan akan segera diverifikasi dan ditindaklanjuti.
Selesai
Selasa, 18 November 2025 - 13:19 WIBKabupaten Cilacap
Aduan Dari Laporgub Dengan Nomor Tiket LGMB18498113 Sudah Diselesaikan Oleh OPD terkait. Respon Aduan: Terimakasih atas pengaduan yang masuk, segera kami tindak lanjuti demi peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah binaan DINKES KB