Rincian Aduan : LGMB18258029

Selesai Public

KABUPATEN TEGAL, 19 Nov 2024

Apa semua puskesmas begini? masuk di puskemas kramat jam 8 jam 11 belum dipanggil juga. pelayananya juga jelek sekali. tolong dibantu dong yang punya wilayah.
pelayanan puskesmas kramat gimana ini. sampe orang tua sudah sepuh pun nda kuat dudut karena menunggu terlalu lama. pihak terkait tolong dong. jangan cuma makan gaji buta. masih ada akherat itu.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 19 November 2024 - 11:47 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Tegal

Verifikasi

Senin, 09 Desember 2024 - 10:43 WIB

Kabupaten Tegal

Terimakasih atas laporan dan partispasinya di dalam menggunakan lapor Gubernur, kami koordinasikan dengan Pemkab Tegal mellaui Dinas Kesehatan untuk  dilakukan klarifikasi tekait dengan pelayanan tersebut 

Progress

Senin, 09 Desember 2024 - 10:45 WIB

Kabupaten Tegal

Terima kasih atas laporan bapak/ibu. Mohon maaf atas ketidaknyamanan bapak/ibu. Kami sudah mengkomunikasikan aduan tersebut pada puskesmas Kramat.Perlu diketahui bahwa keterlambatan pelayanan disebabkan oleh penyesuaian sistem rekam medis elektronik yang baru diaplikasikan. Kami akan terus berbenah agar pelayanan pada masyarakat tetap berjalan lancar. Terima kasih atas masukan dari Bapak/Ibu. . 

Selesai

Senin, 09 Desember 2024 - 10:45 WIB

Kabupaten Tegal

Terima kasih atas laporan bapak/ibu. Mohon maaf atas ketidaknyamanan bapak/ibu. Kami sudah mengkomunikasikan aduan tersebut pada puskesmas Kramat.Perlu diketahui bahwa keterlambatan pelayanan disebabkan oleh penyesuaian sistem rekam medis elektronik yang baru diaplikasikan. Kami akan terus berbenah agar pelayanan pada masyarakat tetap berjalan lancar. Terima kasih atas masukan dari Bapak/Ibu.