Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB17517636
KABUPATEN BOYOLALI, 22 Apr 2024
ijin melaporkan pak bahwa di rsud pandanarang kab boyolali pelayanan kurang bagus untuk yg di ruang binahong karena hanya pakai kipas dan bahkan ada yg tanpa kipas sehingga kurang nyaman bagi pasien padahal harusnya pakai ac dan juga tombol panggil buat perawat juga tidak ada,pengeras suara juga terlalu keras banget sehingga pasien tidak nyaman. mohon diteruskan ke pihak terkait agar pelayanan rsud pandanarang menjadi lebih baik terimakasih.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 22 April 2024 - 16:02 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 24 April 2024 - 10:03 WIB
Kabupaten Boyolali
Laporan kami terima
Progress
Selasa, 07 Mei 2024 - 11:23 WIB
Kabupaten Boyolali
Menanggapi aduan saudara perihal pelayanan RSUD Pandanarang Kabupaten Boyolali dapat kami sampaikan bahwa setelah kami lakukan koordinasi dengan Pihak RSUD Pandanarang didapati hasil bahwa terkait permasalahan kipas dikarenakan kipas masih dalam masa perbaikan. Ketersediaan tombol Nurse Call memang belum terpasang secara menyeluruh dan akan terpasang secara bertahap, dan terkait permasalahan pengeras suara akan ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi pihak Rumah Sakit. Untuk lebih jelasnya kami lampirkan surat balasan dari RSUD Pandanarang Kabupaten Boyolali.
Selesai
Selasa, 07 Mei 2024 - 11:23 WIB
Kabupaten Boyolali
Demikian tanggapan kami