Rincian Aduan : LGMB16671486

Selesai Public

KABUPATEN KLATEN, 16 Mar 2024

siang Pak Pj Gub izinkan menyampaikan keluhan masyaraka yg sy alami hari sabtu ini pkl 09.30 an. sy anter anak saya usia 8 thn yg ingin sekali menabung di bank jateng klaten (jln pemuda). sy sdh diterima baik oleh security dan diminta isi form pendaftaran. sambil diinfo agar melampirkan kk selain KTP. dan barangnya hrs fisik. sy tdk tahu klo hrs dgn kk krn sy bawa nya ktp,kta (a.n anak sy). sy tanya apakah tdk bs dgn softfile KK nya krn klo KK hardcopy sy hrs pulang ke rmh, bawa ke potokopi dan kembali ke bank, jadi bertele2 kyk kembali ke jaman manualistis. softfile identitas KK ada di hp shg harapannya bs digunakan. sy bilang "apakah softfile KK tdk bs dibantu dicetakan di bank"?saya sampai ulangi 3x jwbnya tdk bs, sambil dia layani customer lain kyk acuh gtu. anak sy usia 8 thn sebagai cln nasabah yg ingin mjd nasabah bank jateng tnyt susah.tdk ada bantuan layanan yg bs mempemudah cln nasabah pdhl nasabah ingin nabung datang ke bank jateng, utk bantu cetak 1 lembar pun tdk bersedia. pdhl klo bs bantu pasti dpt nasabah baru. apakah tdk ada layanan yg bs menarik simpati ke cln nasabah?akhirnya saya pulang dan tdk ada lg berniat mjd nasabah bank jateng pdhl anak sy tanya knp tdk jd knp tdk jd...anak sy cukup py tabungan di bank milik BUMN saja krn layanan lbh prima jemput bola dateng ke sekolah mencari customer,dilayani dan dibantu. Anda sudah kehilangan cln nasabah hari ini

0 Orang Menandai Aduan Ini