Rincian Aduan : LGMB16021421

Selesai Public

KABUPATEN BLORA, 23 Dec 2023

Wilayah Ds. Genjahan, Kel. Genjahan Kec. Jiken sering sekali listrik padam tanpa adanya informasi pemadaman listrik di aplikasi PLN Mobile. Tolong pihak terkait diperhatikan, tingkatkan pelayanan kepada pengguna PLN, jangan cuma 'cepat' buat nyegel listrik yg nunggak aja. Terimakasih

1 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:46 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Rabu, 27 Desember 2023 - 07:50 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

laporan diterima

Progress

Kamis, 28 Desember 2023 - 08:00 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan

Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore


Selesai

Kamis, 28 Desember 2023 - 08:00 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih