Detail Aduan
Rincian Aduan : LGMB16021421
KABUPATEN BLORA, 23 Dec 2023
Wilayah Ds. Genjahan, Kel. Genjahan Kec. Jiken sering sekali listrik padam tanpa adanya informasi pemadaman listrik di aplikasi PLN Mobile. Tolong pihak terkait diperhatikan, tingkatkan pelayanan kepada pengguna PLN, jangan cuma 'cepat' buat nyegel listrik yg nunggak aja. Terimakasih
1 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:46 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 27 Desember 2023 - 07:50 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Kamis, 28 Desember 2023 - 08:00 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Kamis, 28 Desember 2023 - 08:00 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih