Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG81701499
KABUPATEN CILACAP, 06 Feb 2025
Kemarin (tgl 5 Feb) saya ke kantor kecamatan Majenang, ada BPJS keliling. Saya mau masukin anak ke BPJS Kesehatan. pas datang ke BPJS keliling katanya sudah penuh, itu sekitar jam 9 pagi.
Lalu tgl 6 Feb Ke kecamatan Karang Pucung malah di tolak lagi penuh juga.
Tolong diperbaiki pelayanannya.
Saya jauh-jauh dari Brebes.
1 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 06 Februari 2025 - 10:18 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 07 Februari 2025 - 09:48 WIB
BPJS Kesehatan
permohonan / pengaduan bapak/ibu kami terima
Progress
Jumat, 07 Februari 2025 - 09:49 WIB
BPJS Kesehatan
Selamat siang Bapak/Ibu Yth,
Terima kasih atas dukungan dalam penyelenggaraan Program JKN KIS dan pengaduan atau permintaan informasi yang disampaikan ke BPJS Kesehatan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan perlu kami sampaikan bahwa pelaksanaan BPJS Keliling per masing-masing kabupaten sudah ada jadwal yang telah diinformasikan ke petugas di masing-masing tempat yang akan dikunjungi dengan harapan untuk dapat disebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat umum di sekitarnya untuk mempersiapkan. Selanjutnya bahwa pada kegiatan BPJS Keliling disediakan 1 (satu) petugas dengan jumlah peserta yang dapat terlayani secara optimal dalam sehari adalah 50 orang sehingga mohon agar peserta yang membutuhkan pelayanan JKN dapat datang lebih awal. Selain layanan tatap muka seperti BPJS Keliling, peserta juga dapat melakukan layanan tanpa tatap muka melalui Care Center (165), Pandawa (08118165165) atau Mobile JKN (MJKN).
Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, adapun Bapak/Ibu juga dapat menghubungi Care Center 165/Ke Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kota setempat untuk informasi lebih lanjut. Semoga Bapak/Ibu dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan terima kasih atas perhatiannya. Salam,
BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah VI
Selesai
Jumat, 07 Februari 2025 - 09:51 WIB
BPJS Kesehatan
Selamat siang Bapak/Ibu Yth,
Terima kasih atas dukungan dalam penyelenggaraan Program JKN KIS dan pengaduan atau permintaan informasi yang disampaikan ke BPJS Kesehatan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan perlu kami sampaikan bahwa pelaksanaan BPJS Keliling per masing-masing kabupaten sudah ada jadwal yang telah diinformasikan ke petugas di masing-masing tempat yang akan dikunjungi dengan harapan untuk dapat disebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat umum di sekitarnya untuk mempersiapkan. Selanjutnya bahwa pada kegiatan BPJS Keliling disediakan 1 (satu) petugas dengan jumlah peserta yang dapat terlayani secara optimal dalam sehari adalah 50 orang sehingga mohon agar peserta yang membutuhkan pelayanan JKN dapat datang lebih awal. Selain layanan tatap muka seperti BPJS Keliling, peserta juga dapat melakukan layanan tanpa tatap muka melalui Care Center (165), Pandawa (08118165165) atau Mobile JKN (MJKN).
Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, adapun Bapak/Ibu juga dapat menghubungi Care Center 165/Ke Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kota setempat untuk informasi lebih lanjut. Semoga Bapak/Ibu dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan terima kasih atas perhatiannya. Salam,
BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah VI