Rincian Aduan : LGIG80068993

Progress Public

KABUPATEN BATANG, 14 Feb 2023

Assalamualaikum.pak.. Pak gamau maen ke RSUD limpung kah..kasian pak banyak keluhan masyarakat yang tak tersampaikan...salah satunya saya..memang sudahlah survei banyak orang..mmng kurang sekali pak.pelayanan.apa lagi yg memakai bpjs..buruk sekali pengoperasiannya...sekiranya bapak kalo men ke RSUD..bisa lah nyari krikit an dari masyarakat sekitar Pengalaman saya..ketika ibu saya di rawat di situ, yaitu korban kecelakaan tunggal.di karenakan gamis yang ibu saya sersribit rantai . Di situ yang luka paling parah ibu saya.dari 3 korban..bapak dan adik saya. Bapak saya cidera.yanh cukup parah.adik saya terkena benturan.d kepala dan harus d jahit.kisaran umur 4 tahunan. Di situ ibu saya.mendapat perawatan yang kurang nyaman.awwl mula saya merasa tidak nyaman ketika .di situ di ruang ICU.dari pihak rumasakiy secara terang terangan..berbicara tentang dana BPJS..karena saya memakai BPJS.dan pengoperasian pake lakalantas. .dengan nada remeh dan suara yang cukup keras.petugas RS.memberitabukan itu pada petugas ICU..bak seperti menyidir. Setalah kejadian itu..yah masih seperti biasanya... Padahal ibu saya masih normal antara 80-100..tapi mau d pasang IT.alat bantu yang resikonya fatal.tapo saya menolak. Setelah itu langsung ke tahap kekecewaan saya. Ketika lupa ibu saya d pegang dengan tidak baik..bukan meganh ya pak..seperti mengalih biar pas .tapi dengan kekuatan pa' bukan perhatian. Setelah mau d rujuk juga perlakuan sangat tidak nyaman bahkan buruk.ketika ibu saya d pindahkan ke kasur yang ada rodanya .untuk d bawa ke RS rujukan Itu seperti mindah barang bang..kepala d geser bukan d pindahkan.. Juga saat mengambil sprinha d tarik pak..kan saya bilang di angkat dulu ibu saya..udah udan ini urusanha perawat.padahal ibu saya merasa sakit tapi d tahas..soalnya luka luar.. Ya saya sebagai keluarga mengininkan yang terbaik.pak.. Saya diam.. takutnya saya bilang apa apa.malah marah jadi tidak terurus pak. Juga masih ada cerita lainya dari orang lain.tapi ini cerita saya pak.. yang saya singkat rangkum.iti sedikit dari yang saya utarakan.walaipun masih banyak .tapi tolong pak..edukasikan lagi ke seluruh RS.agar.pengguna BPJS..d berlakukan SEsama mungkin se adil mungkin dengan pengguna umum..maaf pak.saya hanya mengutarakan kekecewaan kurang nyaman.walaupin glibet pak

0 Orang Menandai Aduan Ini