Rincian Aduan : LGIG67076994

Selesai Public

KABUPATEN PURWOREJO, 21 Oct 2022

Assalamualaikum pak. Saya salah satu anak petani dari purworejo, mau curhat sedikit tentang pengadaan pupuk melalui kartu tani, terkait itu saya belum menemukan solusinya, saya sudah ke BRI (kartu tani dgn atm BRI) dan bapak saya sudah ke kecamatan (menemui pihak PPL) jadi pak, entah karna input datanya yang salah atau bagaimana, jatah kuota pupuk untuk bapak saya itu 0. Saya sudah cek di situs https://simpi.bri.co.id/ untuk jatah kuotanya pak. Sub menu nya adalah memasukkan NIK dan nomor kartu atm. Nah, ternyata nomor kartu atm yang tertera di kartu atm bapak saya itu tidak valid, lalu dari pihak kecamatan memberi nomer kartu yang baru (hanya tulisan, bukan berupa atm). Setelah saya cek dengan nomor kartu yg diberi PPL, kuota pupuk bapak saya masih ada. Yang jadi masalah adalah, ketika pembelian pupuk, kan yg digesek kartu atm, sedangkan nomor kartu atm tidak sesuai jadi bapak saya tidak bisa melakukan transaksi pembelian karna kuota nya 0.

0 Orang Menandai Aduan Ini