Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG65659356
KOTA MAGELANG, 16 Jun 2023
keramahan serta kualitas pelayanan pasien rawat inap di RSUD Kota Magelang antara kelas 1 dan 2 berbeda, kemarin sy masuk igd dan diharuskan rawat inap. sy bpjs kelas 1 sedangkan kelas 1 penuh shg pindah ke kelas 2 dan inden kamar kelas 1. kamar kls 2 yg saya tempati dikatakan sangat tidak baik penataannya. kamar persis di samping kamar mandi dengan pintu mengadap ke kasur dan tidak ada penutupnya. sy merasa privasi sy tidak ada dan tidak tersedia tombol untuk memanggil perawat. pas perawat dipanggil kadang datang lama, menjelaskan sesuatu stengah2, dan dimintai tolong menjawab iya tapi lupa. untuk pelayanan gizi juga buruk, sy makan hanya bisa sedikit dan tidak bisa panas, sedangkan oleh pihak gizi diberi waktu kurang lebih 15 menit dan itu masih panas untuk sy. saya jg sudah bilang baik2 kpd petugas, tp sy malah disentak dgn kalimat kalau jam makan ya langsung dimakan ini sudah mau dicuci dan disortir. dan paginya sy pindah ke kelas 1, ternyata pelayanan sangat berbeda. dari tutur katapenjelasan, dan petugas gizi pas sy telat makan menanggapinya dengan sopan dengan kata, ya sudah kalau belum tidak apa apa. saya tau kelas 1 dan 2 itu berbeda, tapi apakah pelayanan juga harus dibedakan. setiap orang sakit pasti lebih sensitifdan butuh lebih banyak privasi pak, jadi saya mohon untuk ditindak lanjuti.
lokasi lengkap : kemirirejo, kec magelang tengah, kota magelang
Disposisi
Jumat, 16 Juni 2023 - 09:26 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Minggu, 18 Juni 2023 - 10:53 WIB
Kota Magelang
Terimakasih sudah melapor, akan kami sampaikan ke pihak terkait
Progress
Senin, 19 Juni 2023 - 08:07 WIB
Kota Magelang
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dengan pelayanan di rumah sakit kami , akan segera kami tindak lanjuti dengan unit terkait terutama dibagian pelayanan rawat inap untuk perbaikan pelayanan dirumah sakit kami
Selesai
Senin, 19 Juni 2023 - 09:01 WIB
Kota Magelang
Laporan Selesai