Rincian Aduan : LGIG57201030

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 09 Jul 2021

Selamat pagi bapak/ibu yg terhormat ???????? Mengenai postingan saya, saya hanya sedikit bertanya mengenai prosedur dan kebijakan rs tersebut. Dan saya mendapat respon yg kurang mengenakan. Saya sebagai rakyat kecil, mengucapkan terimakasih jg kepada RS tersebut karena sudah bersedia merawat dan membebaskan biaya perawatan saudara saya menggunakan BPJS, walau hasil test tertulis di tgl 5 juli "diagnosa covid19" yg awalnya saat masuk di tgl 2 hanya "suspek covid19". Dan saudara saya jg sudah diperbolehkan pulang dengan hasil tersebut. Terimakasih bapak/ibu yg terhormat ditempat, sudah menyempatkan untuk merespon postingan saya. Semoga jika memang benar prosedur rs seperti itu adanya, ini bisa menjdi arsip hidup dan pengalaman untuk keluarga saya. Tetapi jika prosedurnya tidak seperti itu, dengan sangat rendah hati saya mohon agar ada dinas terkait yg meluruskan prosedur yg berlaku ???????????????????????? Terimakasih selamat pagi ???????? RS Pelita Anugrah, Jalan Raya Bandungrejo KM 11,5 Bandungrejo 5, Bega, Bandungrejo, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567 sumber aduan : https://www.instagram.com/p/CQ_jeiFLZRq/?utm_medium=copy_link

0 Orang Menandai Aduan Ini