Detail Aduan
Disposisi
Jumat, 17 Februari 2023 - 09:09 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 20 Februari 2023 - 07:21 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Senin, 20 Februari 2023 - 07:21 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti
aduan perihal adanya pemadaman listrik dapat kami sampaikan pemadaman tersebut
dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga
memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah
aduan perihal pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam
jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang
dapat diunduh melalui Playstore atau dapat menghubungi Call Center PLN 123
Selesai
Senin, 20 Februari 2023 - 07:22 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian
informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih