Rincian Aduan : LGIG44549516

Selesai Public

KOTA SURAKARTA, 02 Jun 2021

Yth. bapak/ibu pejabat dinas perhubungan yg saya hormati. saya ingin menyampaikan pengaduan yg berdasarkan dari keresahan saya sebagai salah satu pengguna TransJateng (rute Solo-Sumberlawang). berdasarkan pengalaman saya, banyak pramujasa yg tidak professional dalam bekerja, ada beberapa yg menggoda dan bahkan meminta nomor HP kepada penumpang untuk keperluan pribadi. hal ini menjadikan saya (dan mungkin pelanggan lain) merasa resah dan tidak nyaman untuk terus menggunakan TransJateng sebagai sarana transportasi. saya harap untuk kedepannya hal ini bisa diperbaiki dan adanya pengarahan dan penyuluhan kepada seluruh petugas yg tergabung dalam TransJogja. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, dan saya melaporkan hal ini karena sudah terjadi secara berulang-ulang.

0 Orang Menandai Aduan Ini