Detail Aduan
Disposisi
Rabu, 03 Januari 2024 - 15:38 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 04 Januari 2024 - 07:05 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Kamis, 04 Januari 2024 - 07:07 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Kamis, 04 Januari 2024 - 07:08 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih