Rincian Aduan : LGIG38038780

Selesai Public

KABUPATEN BREBES, 15 Feb 2021

Assalamualaikum pak ganjar, mohon maaf mengganggu istirahat njenengan, saya Lely warga brebes yg sedang mengandung 8 bulan, tidak mengurangi rasa hormat saya mau cerita mengenai pelayanan capil di Kabupaten Brebes, singkat cerita saya bermaksut untuk daftar bpjs cuma dapat konfirmasi dari pihak bpjs bahwa no kk kami blom tercantum di data base kementerian dalam negeri, setelah dapt konfirmasi dari Bpjs kami lapor kepada capil brebes dari bulan januari 2021, dapt tanggapan dari pihak capil sudah di ajukan data base bahwasanya data aktif setelah 3 hari jam kerja, terus kami konfirmasi lagi kepada bpjs setelah 3 hari krja sesuai dengan arahan capil, dan ternyata no kk kami juga blom akfif secara on line jadi kami di tdk bisa mendaftarkan bpjs lagi, terus kami di arahkan untuk lapor pengaduan capil melalui no 1500537 cuma laporan kami juga di tangguhkan, jawaban operator selalu sistem masih blom dpat kami cek karena banyaknya pelayanan mohon hubungi kami 30 menit kedepan dengan berkala, selalu seperti itu jawaban dari pelayanan pengaduan capil, mohon sekiranya bpk bisa kasih solusi kepada kami, tolong kasihani kami sudah bolak balik ke capil dan bpjs padahal saya juga lagi mengandung tua, ????????tolong bantu kami dengan kebijakan bpk gubernur, sebelum dan sesudahnya besar harapan kami dapat solusi dari njenengan, sekali lagi kami mohon dengan rendah hati dari bantuan bpk selaku gubernur Jawa Tengah ????????????????????????, sekiranya curhatan dari saya, dengan rendah hati saya ucapkan banyak terimakasih bpk,.. Wassalammualaikum warohmatullohi wabarokatuh ???????????????????????? semoga bpk selalu di berikesehatan di manapun berada Aamiiin All?humma Aamiiin ???????? ???????? ????????

0 Orang Menandai Aduan Ini