Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG27319747
Rincian Aduan
LGIG27319747
Selesai
Public
Lapor pak gub,puskesma sapuran,Wonosobo pelayanannya sangat mengecewakan!
Sedikit cerita waktu itu almarhumah bapak saya tiba2 lemes terus kita bawa ke rumah sakit,tapi karna nafas bapak saya agak susah saya mampir dulu ke puskesma sapuran karna biar dapat pertolongan pertama,setiba di IGD pelayan puskesma tadinya nolok tapi saya mohon2 biar bapak saya di kasi oksigen atau infusdan dokternya tidak ada.
Disposisi
Sabtu, 20 Mei 2023 - 05:22 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Wonosobo
Verifikasi
Minggu, 21 Mei 2023 - 11:09 WIBKabupaten Wonosobo
Terima kasih laporan telah kami terima
Progress
Minggu, 21 Mei 2023 - 11:09 WIBKabupaten Wonosobo
Laporan diteruskan ke Dinkes Kabupaten Wonosobo
Selesai
Selasa, 23 Mei 2023 - 14:23 WIBKabupaten Wonosobo
Selamat siang, Bpk/Ibu. Kami memohon maaf atas kenyamanan dan ketidakpuasan terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Sapuran di Wilayah Kerja Kabupaten Wonosobo. Kami ucapkan atas masukan, kritik dan sarannya. Berikut klarifikasi dari Puskesmas Sapuran terkait dengan aduan ketidakpuasan terhadap pelayanan kesehatan yang telah diberikan. Bahwa setelah dilakukan investigasi kondisi 1 bulan yang lalu beserta dokumen pasien dan laporan petugas jaga UGD Puskesmas Sapuran, belum menemukan kejadian seperti yang dikeluhkan masyarakat tersebut. Berikut kami lampirkan klarifikasi lengkap dari Puskesmas Sapuran. Demikian yang dapat kami sampaikan, ke depannya kami terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di seluruh wilayah kerja Kabupaten Wonosobo. Salam Sehat!