Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG24388598
KOTA SALATIGA, 15 Jun 2022
(KRITIKAN PELAYANAN) sy mau menyampaikan keluh kesah saat mengurus di samsat salatiga hari ini. Semoga slogan pelayanan yg disampaikan tidak hanya slogan saja tp masyarakat bisa melihat buktinya. Saya mau balik nama mobil karena diblokir.. sdah datang dr stngh 8 pagi.. smua prosedur dilalui.. dr gesek,lalu bawa ke lantas.. dr lantas suruh bawa ke loket 1 disamsat.. karena diblokir hrs buka blokir dulu.. bawalah brkas kebagian blokir eh trnyata stlah nunggu hmpir 1 jam trnyata petugas yg blokirnya tdk ada.. kmbali keloket 1 hrs buka blokir dulu br bisa proses pmbyaran dan smpai skrng blm ada solusinya.. Sewaktu ditanya katanya petugas blokir belum datang ????. Ada petugas lain tapi tidak mau membantu. Malah disruh proses bsuk gmn.. Sudah dibelain ijin kerja besok disuruh kembali lagi. Mana slogan yg proses cepat tdk ribet.. Akhirnya kmrn petugas datang jam stgh 1 siang min dan selesai pengurusan jam 2 lebih Sy berangkat mengurus dari jam stgh 8 pagi. Permasalahan sudah selesai akan tetapi saya sangat kecewa dg pelayanan samsat salatiga. Dari stgh8 pagi selesai jam 2 lebih utk bayar pajak. Terimakasih Semoga pelayanan bisa lebih baik
Disposisi
Rabu, 22 Juni 2022 - 11:01 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 22 Juni 2022 - 11:01 WIB
Kepolisian Daerah Jawa Tengah
Selesai
Kamis, 07 Juli 2022 - 09:30 WIB
Kepolisian Daerah Jawa Tengah