Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG15768567
KABUPATEN SEMARANG, 22 Jan 2024
Lokasi aduan: perumahan kutilang sari 3
Kabupaten/Kota : kab. Semarang
Kecamatan : ungaran timur
Desa/kelurahan : susukan
Isi Aduan/Permohonan Informasi:
Air pdam mati sudah masuk hari kedua,
Kami konfirmasi ke pdam kab.semarang susahnya minta ampun.
Telpon kantor tdk pernah ada yg angkat, nomor call center pdam pun tdk ada respon.
Dari story IG akun pdamkabsemarang tgl 20 jan'24 menginfokan adanya gangguan PLN yg mengakibatkan gangguan aliran air.
Namun di tgl yg sama diinfokan gangguan PLN sdh teratasi dan air sdh mulai dialirkan sejak pukul 10:00 WIB tgl 20 jan'24.
Faktanya sampai hari ini air pdam masih tdk mengalir ke perumahan.
Mohon jadi perhatian dan evaluasi bagaimana kinerja manajemen pdam kabupaten semarang ..karena ini bukan kali pertama kejadian.
Dan yg mengkhawatirkan adalah bagaimana pdam kab.semarang mengelola komplain..
Susah sekali utk bs menghubungi pdam kab.semarang
Disposisi
Senin, 22 Januari 2024 - 08:02 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 22 Januari 2024 - 09:53 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan kami terima dan segera kami teruskan ke PDAM Kabupaten Semarang agar dapat segera ditindak lanjtui. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Progress
Rabu, 24 Januari 2024 - 15:05 WIB
Kabupaten Semarang
Yth. Pelapor berikut kami sampaikan jawaban dari PDAM Kabupaten Semarang terkait laporan anda:
Selamat pagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk saat ini aliran air di wilayah Kutilangsari 3 terpantau sudah kembali normal. beberapa waktu lalu memang sempat terdampak oleh padamnya listrik di wilayah STU. Apabila Bapak/Ibu masih memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center kami di 081567811311 atau bisa melalui akun instagram kami di @pdamkabsemarang, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih
Selesai
Rabu, 13 Maret 2024 - 12:50 WIB
Kabupaten Semarang