Rincian Aduan : LGIG06639226

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 12 Jun 2020

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi. Mohon maaf mengganggu waktunya. Izin menyampaikan keresahan saya terkait kondisi PDAM di rumah saya. Sebelumnya, saya sudah pernah komplain ke pihak PDAM Demak terkait kondisi PDAM di rumah saya. Tetapi, PDAM Demak tidak memberikan respon. Saya bingung harus komplain ke mana. PDAM di rumah saya sejak bulan November 2019 sampai bulan Juni 2020 (sekarang) sudah lama tidak menyala, bahkan dari pagi sampai malam juga tidak menyala. Rumah saya terletak di Jalan Kebon Rejo Barat No. 154 RT 03 RW 14, Desa Kebonbatur, Pucang Gading, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Untuk rumah kanan kiri (tetangga saya) sejauh ini masih aman dan mengalir. Hanya rumah saya yang airnya tidak mau mengalir. Saya sangat-sangat berharap semoga PDAM di rumah saya segera ditangani dan diperbaiki. Hal seperti ini sangat menyulitkan kami sekeluarga. Terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Jumat, 12 Juni 2020 - 09:35 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak

Verifikasi

Jumat, 12 Juni 2020 - 10:33 WIB

Kabupaten Demak

Aduan Saudara kami terima dan untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait

Progress

Jumat, 12 Juni 2020 - 10:34 WIB

Kabupaten Demak

Aduan Saudara kami terima dan untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait

Selesai

Jumat, 12 Juni 2020 - 13:11 WIB

Kabupaten Demak

Yth. Sdri. Rizma
di Kebonbatur 
Mranggen
Untuk wilayah atas daerah kebon pembuatan sumur baru sampai saat ini masih proses dan belum terselesaikan. Untuk sampai saat ini diberlakukan sistem oglang atau penkadwalan dalam pendistribusianya.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan saat ini. Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya.

Terima kasih