Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG02308819
KABUPATEN BANYUMAS, 10 Jan 2023
Pangapunten Pak Ganjar..🙏🙏 Katanya pelayan masyarakat di kantor Samsat Purwokerto..tp dlm melayani masyarakat msh blum "manusiawi" msh suruh antri berdiri ( ya klo yg msh kuat brdiri klo yg ngga.?🤦🏿♂️), berbaris SPT BEBEK yg lg ngantri sembako gratis padahal kita orang2 yg taat membayar pajak, yg memberi PEMASUKAN untuk negara 1 orang sj bs 3jt rupiah klo mobil, mbok yao klo suruh antri tlg di hormati/di hargai dg memberikan kursi ruangan dksh AC, pake no antrian biar yg antri sambil duduk nunggu di panggil, klo ngga bs ya jngn dsuruh ngantri tambahin dong petugas nya biar cpt pelayananya..jaman sdh maju/canggih harus nya bs bayar pake aplkasi tidak harus pakai ktp atas nama stnk, pake ktp pemilik mobil yg skrg jd malah ketahuan mobil skrg ada dmn, siapa pemilik nya mobil trkini berdasarkan ktp/alamat pembayar, wong mau mbayar pajak/memberikan MASUKAN ke NEGARA koq di PERSULIT...?? Mangkanya skrg bnyk skl mobil/motor yg telat ngga bayar pajak 5 sampe 7 tahun..🤦🏿♂️
Disposisi
Selasa, 10 Januari 2023 - 14:53 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 10 Januari 2023 - 16:47 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Laporan kami terima
Progress
Selasa, 10 Januari 2023 - 16:48 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Laporan kami koordinasikan dengan SAMSAT terkait
Selesai
Rabu, 15 Februari 2023 - 13:25 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Assalamualaikum kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelaynan kami
selanjutnya akan kami lakukan Evaluasi guna peningkatan pelayanan kepada Masyarakat