Rincian Aduan : LGFB16723291

Selesai Public

KABUPATEN GROBOGAN, 30 Jan 2023

Pada hari jum,at tgl27 Januari2023. Jam09.30.saya warga desa mendalan DS Mojoagung kec.karangrayung kab.grobogan.telah mendapatkan pelayanan yg kurang menyenangkan atas pelayanan puskesmas karangrangrayung yg kebetulan dokter wayan.yg saya kenal...masuk pendaftaran sudah begitu ramai dgan masyarat hilir mudik dgan masyarat termasuk saya..akhirnya di panggilan saya dengan urutan yg ke sekian orang hampir 1.5 jam menunggu antrian.dgan harapan mendapatkan perawatan.dengan menanggung sakit yg sangat sakit luar biasa yg sampai kaki saya mengeluarkan bau yg tidak sedap karena saya kena penyakit diabet.sampa kanan kiri menutup hidung.tapi setelah menunggu sekian jam tidak ada pelayanan bahkan kursi rodapun mencari sendiri di mana lokasi kursi roda tidak tahu.akhirnya saya bisa menemukan kursi roda.pelayanan di mulai dengan pertanyaan bapak punya BPJS ga.saya ada cuma sudah tidak saya bayar lama sekali...trus saya jawab saya mau ngekos bu.disine saja.saya mau bayar langsung.jawaban dokter kerumah sakit umum saja pak.lo.saya berfikir klo kerumah sakit umum pasti saya akan mengeluarkan biaya yg tidak sedikit. Padahal sy sendiri arang mendalan kan lebih dekat dengan puskesmas.apa tujuannya dan maksudnya dokter ini saya kurang paham.apa memang puskesmas yg begitu megah tidak ada dokter sepesial diabet.kok lasungsung enaknya suruh bawa ke Purwodadi segagaknya kan di rawat dulu dan di berikan surat rujukan.ga asal ngomong aja bawa ke umum purwodadi.dokter macam apa ini.dengan di berikan obat dua buter obat apa itu saya kurang paham...tlg bapak camat selaku camat karangrayung.bisa memberikan bimbingan kepada karyawan puskesmas karangrayung dari dokter dokter dan mantrinya itu tidak gampang memutuskan permasalahan.ya klo keluarganya seperti keluarga dokter pasti arang kaya semua. Klo keluarganya orang ga punya apa jadinya tidak jadi berobat....!!!!.jangan asal perintah dokter.!!!!!!ingat itu.!!!!!!.tlg Pemda karangrayung tlg di bimbing itu puskesmas karangrayung.mungkin kurang bimbingan...ya alhamdulilah saya punya kenalan namanya mantri kitan orang dempel namanya akshan.yg begitu saya telpn langsung resphon dan saya di persilahkan datang kerumah nya.ds dempel kec.karangrayung.begitu iklasnya merawat saya dengan tulus hati saya mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau.dan saya tanya tugas dimana pak Ikshan Ter nyata di tugas di PKU.gubuk.apakah harus begini puskesmas pemerintah dgn suwasta.yg begitu jauh perbedaanya.yg saya heran LG dari mantri kitan itupun saya bayar dia tidak mau nanti kalau sudah sembuh katanya

0 Orang Menandai Aduan Ini