Detail Aduan
Rincian Aduan : LGAN97193572
KABUPATEN KENDAL, 24 Aug 2019
pak gub tolong pembangunan pasar kendal di atasi,byak pedagang kios yang mengeluh tentang pembangunan yang tidak ada surat tertulis/ musyawarah penggusuran saluran pembuangan atau selokan.pdahal rencana awal di bongkar kios sebelah timur dahulu knapa sekarang saluran selokan kios sebelah barat depan belakang mau di gusur juga tanpa kesepakatan bersama ini sangat merugikan pedagang kios sehingga tidak dapat berjualan.tolong ketegasan kepada pemborong proyek pasar kendal.
Disposisi
Senin, 26 Agustus 2019 - 10:33 WIB
Verifikasi
Senin, 02 September 2019 - 08:32 WIB
Kabupaten Kendal
Kami menyambut baik setiap aspirasi pedagang guna mendukung pengelolaan Pasar yang lebih baik. Kami berkomitmen pula untuk selalu berkomunikasi sebelum, saat dan pasca revitalisasi sarana Pasar.
Terkait pembangunan kios blok B Pasar Kendal, berdasarkan sosialisasi tanggal 18 April 2019 di Kelurahan Pekauman telah diundang 30 Pedagang Kios Blok B untuk sosialisasi persiapan pembangunan 18 kios dan saluran pembuangan kios blok B yang mati. Seluruh yang hadir telah menyepakati rencana pembangunan yang saat ini telah berjalan, selanjutnya kami mohon pula kepada para pedagang untuk mengedepankan komunikasi dengan pengelola Pasar terlebih dahulu apabila terdapat keluhan/saran sehingga lebih efektif dalam pengambilan keputusan /solusi.
terimakasih.
Selesai
Kamis, 16 Juli 2020 - 08:19 WIB
Kabupaten Kendal
Kami menyambut baik setiap aspirasi pedagang guna mendukung pengelolaan Pasar yang lebih baik. Kami berkomitmen pula untuk selalu berkomunikasi sebelum, saat dan pasca revitalisasi sarana Pasar.
Terkait pembangunan kios blok B Pasar Kendal, berdasarkan sosialisasi tanggal 18 April 2019 di Kelurahan Pekauman telah diundang 30 Pedagang Kios Blok B untuk sosialisasi persiapan pembangunan 18 kios dan saluran pembuangan kios blok B yang mati. Seluruh yang hadir telah menyepakati rencana pembangunan yang saat ini telah berjalan, selanjutnya kami mohon pula kepada para pedagang untuk mengedepankan komunikasi dengan pengelola Pasar terlebih dahulu apabila terdapat keluhan/saran sehingga lebih efektif dalam pengambilan keputusan /solusi.
terimakasih.