Detail Aduan
Rincian Aduan : LGAN96603545
KOTA SURAKARTA, 11 Jul 2023
sampai kapan DPAM dapat melayani kebutuhan air penggunanya. jam 8 pagi air sudah tidak mengalir. seburuk inikah BUMN? mohon bantuan nya untuk saya dapat air yang layak, kalau memang sumur PDAM rusak, mestinya diperbaiki bukan didiamkan saja. kondisi seperti ini sudah terjadi lama dan mungkin dianggap biasa, tapi tidak buat saya, ini sebuah pelanggaran hak warga negara.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 11 Juli 2023 - 10:10 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 13 Juli 2023 - 07:29 WIB
Kota Surakarta
Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta), dengan nomor lacak 2023009644.
https://ulas.surakarta.go.id
Progress
Senin, 17 Juli 2023 - 07:51 WIB
Kota Surakarta
Laporan diproses oleh instansi terkait (PDAM Kota Surakarta)
Selesai
Senin, 17 Juli 2023 - 07:53 WIB
Kota Surakarta
Tks agar PERUMDA Air Minum dapat segera melaksanakan pengecekan lokasi dan perbaikan silahkan sampaikan keluhan dgn format : No Pelanggan : 000xxxxx Nama : Alamat : No Telp : KELUHAN : Lampiran foto : Share lokasi : Kirim ke WA Call Center 082219258787 Mohon sampaikan sesuai format, sehingga kami dpt dgn cepat meresponnya.