Rincian Aduan : LGAN63228014

Progress Public

KABUPATEN JEPARA, 07 Jun 2023

assalamualaikum wr wb kepada yth : bapak ganjar pranowo gubenur jawa tengah di tempat saya mau melaporkan terkait dengan penyeberangan jepara ke karimunjawa saya di sini selaku pengguna jasa kmp siginjai atau perwakilan dari pelaku wisata yang sangat berpengaaruh di dunia wisata khusunya di karimunjawa karena saya hanya bekerja sebagai jasa trevel wisata yang keseharianya hanya cari makan di dunia wisata saya mau melaporkan atas kebijakan dari bptd provinsi yang di membawai kmp siginjai di jepara sangat lah buruk, untuk pelayanan karena dengan kondisi ini dari bptd porivinsi mengasi peraturan yang harus sesuai dengan manifes muatan 260 orang tapi dengan datangnya wisatawan lokal maupun touris asing yang berdatangan di pelabuhan penyeberangan jepara dari pihak wisatawan datang antrianya telat di loket dan di pastikan sudah sesuai manifes atau tiket sudah habis dari pihak bptd tidak ada kebijakan atau toleransi untuk wisatawan yang datang antrianya telat dan itu berdampak dengan ekonomi dari pada warga karimunjawa yang seharusanya dia sudah persiapan untuk masak blanja dan menyiapkan sagala hal untuk tamu yang akan berangkat tapi sampai di pelabuhan penyeberangan jepara sudah tidak dapat tiket sudah habis dan saya mau melaporkan kepada pak gubenur yang terhormat bahwasanya dari pihak bptd mengasih peraturan harus juga ada kebijakan atau solusi kenapa dulu wakru hari raya bptd berani mengasi sampai 400 penumpang tapi sekarang ndak ada kebijaknya sama sekali itu ada salah satu touris yang terbengkalai di pelabuhan penyeberangan jepara

0 Orang Menandai Aduan Ini