Detail Aduan
Rincian Aduan : LGAN56554012
KABUPATEN SEMARANG, 10 Jul 2022
Selamat malam, saya ingin meyampaikan terkait layanan air bersih yg dikelola oleh PDAM Kab Semarang, saya berdomisisli di Leyangan kesusahan mendapat air bersih pasca perbaikan dr 2 bulan lalu, air sering tdk lancar dan tdk jarang mati total tdk ada aliran air sama sekali, sdah beberapa kali menghubungi petugas terkait dan jawaban selalu sama "akan kami koordinasikan dg petugas terkait" dan sampai sekarang masih sama air belum lancar & semakin sering mati total, belum terlihat tanda2 membaik aliran airnya, mohon jd perhatian untuk air bersihnya krn menyangkut hajat orang banyak & mohon segera ditindak lanjuti Terimakasih
Disposisi
Senin, 11 Juli 2022 - 09:41 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 28 Juli 2022 - 07:45 WIB
Kabupaten Semarang
Progress
Senin, 13 Februari 2023 - 16:24 WIB
Kabupaten Semarang
Selamat siang Bapak/Ibu.
kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya,
Untuk saat ini kami sudah melakukan pengecekan bahwa aliran air di wilayah Leyangan terpantau lancar. Namun apabila di rumah bapak/ibu masih mengalami gangguan dimohon untuk bisa mengirimkan data diri dan alamat lengkapnya ke nomor call center kami di nomor 081567811311.
Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih
Selesai
Senin, 13 Februari 2023 - 16:24 WIB
Kabupaten Semarang
terima kasih atas laporan anda. Mohon ijin laporan ditutup karena sudah lama selesai ditindaklanjuti oleh instansi terkait. Ke depannya kami akan lebih baik dalam melayani masyarakat. kami mohon maaf