Rincian Aduan : LGAN56554012

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 10 Jul 2022

Selamat malam, saya ingin meyampaikan terkait layanan air bersih yg dikelola oleh PDAM Kab Semarang, saya berdomisisli di Leyangan kesusahan mendapat air bersih pasca perbaikan dr 2 bulan lalu, air sering tdk lancar dan tdk jarang mati total tdk ada aliran air sama sekali, sdah beberapa kali menghubungi petugas terkait dan jawaban selalu sama "akan kami koordinasikan dg petugas terkait" dan sampai sekarang masih sama air belum lancar & semakin sering mati total, belum terlihat tanda2 membaik aliran airnya, mohon jd perhatian untuk air bersihnya krn menyangkut hajat orang banyak & mohon segera ditindak lanjuti Terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 11 Juli 2022 - 09:41 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Semarang

Verifikasi

Kamis, 28 Juli 2022 - 07:45 WIB

Kabupaten Semarang

Selamat siang bapak Sri Hartanto, terima kasih atas laporan anda. Laporan sudah kami koordinasikan dengan pihak PDAM, silakan bapak bisa menghubungi kontak call center PDAM di 085741431073. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih

Progress

Senin, 13 Februari 2023 - 16:24 WIB

Kabupaten Semarang

Selamat siang Bapak/Ibu.

 kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya,

 Untuk saat ini kami sudah melakukan pengecekan bahwa aliran air di wilayah Leyangan terpantau lancar. Namun apabila di rumah bapak/ibu masih mengalami gangguan dimohon untuk bisa mengirimkan data diri dan alamat lengkapnya ke nomor call center kami di nomor 081567811311. 

 Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih

Selesai

Senin, 13 Februari 2023 - 16:24 WIB

Kabupaten Semarang

terima kasih atas laporan anda. Mohon ijin laporan ditutup karena sudah lama selesai ditindaklanjuti oleh instansi terkait. Ke depannya kami akan lebih baik dalam melayani masyarakat. kami mohon maaf