Detail Aduan
Rincian Aduan : LGAN53226347
KABUPATEN KUDUS, 01 Feb 2019
pak ganjar , saya ingin mengadukan ttg pelayanan kesehatan di RSI Kudus(yakis).krn saya sudah komplain di bagian pengaduan di RS tsb, tp tdk ada jwbn & tindak lanjut. saya tertanggal 30.01.2019 mengantar ibu brobat ke poli penyakit dalam, bagi pasien yg dtg kan dianjurkan tensi di bagian ruang perawat. trs di catat di jadikan satu sm rekam medis yg dlu. stlh itu antri,, itu sdh di lakukan, tp waktu ibu saya sudah di panggil keruang dokter utk di periksa, ternyata rekam medis itu tdk ada ato diperiksa tnpa rekam medis, pdhl ibu saya kan sudah bbrpa kali brobat di situ, pdhl tiap brobat kan sllu ada perbaikan obat, entah itu menambah/mengurangi dosis, ato malah mengganti obat, tp pemeriksaan tnpa rekam medis itu kan sprti kembali ke nol lagi. kembali sprti awal, sampai skrg blm ada tindakan ato blsan dr pihak RSI kudus pada kami
Disposisi
Jumat, 01 Februari 2019 - 20:13 WIB
Verifikasi
Senin, 04 Februari 2019 - 08:58 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Selasa, 27 Agustus 2019 - 09:53 WIB
DINAS KESEHATAN